Sabtu, 05 November 2011

membawa make up ke sekolah


Remaja zaman sekarang semakin sulit dipisahkan dari dunia kosmetik. Jangankan mau ke party, ke sekolahpun siswi masa kini harus di-makeup. Belum pede kalau bertemu sebayanya tanpa dandanan.
Hhhmmm…memang sudah nggak asing lagi jika kita melihat siswi yang dandan aduhai ke sekolah. Bukan cuma pakai blush on, malah ada juga yang ngebet pakai lipstik segala. Tak pede kah dengan dandanan seadanya?
Udah kebayang deh kalo dandanannya menor ke sekolah seolah-olah kayak mau pergi kondangan aja, hihihi. Ditambah lagi pake celak hitam yang dipakai tebal pada garis mata atau alis, hiiiyyy…pasti kayak Mak Lampir deh, hahahaha.
Sebenarnya kalau menurut saya sih, boleh-boleh aja sobat Xpresi yang cewek kalo mau dandan saat pergi ke sekolah. Cuma dandannya harus pake batas donk, jangan berlebihan. Pakai bedak tipis, baju rapi dan pakai pengharum tubuh biar nggak bau ketek. Mungkin itu udah cukup.
Coz, kalo dandannya kelewat menor, malah jadi nggak enak dilihat. Kesannya kayak omak-omak mau arisan deh. Tapi bagi cewek yang suka berdandan menor saat mau ke sekolah, yaaaaa…apa mau dikate deh..
Tapi ngomongi soal dandan, ternyata banyak juga loh cewek yang suka dandan saat mau pergi ke sekolah. Mungkin buktinya, ada 36 persen yang suka, ada 16 persen lainnya hanya kadang-kadang aja dandannya. Sisanya ada 48 persen justru nggak banget kalo dandan ke sekolah.
Bagi yang suka dandan nih, alasan mereka melakukannya karena biar lebih Pede, karena udah terbiasa dan biar kelihatan cantik. Okelah ibu-ibu, dandannya jangan sampai kayak topeng monyet ya..soalnya bisa merusakan pandangan mata orang. Ho..ho..ho..
Kalau menurut saya,kita sebagai pelajar sebaiknya dandannya yang simpel aja, cukup pakai bedak tipis aja,udah cukup kok……….

                                                                                                                    _dhe'nnifa_

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews